Bamuskal Pleret Gelar Muskal RKPKal Tahun 2023

29 Juni 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 273 Kali
Bamuskal Pleret Gelar Muskal RKPKal Tahun 2023

InfoPleret - Selasa, 29 Juni 2022 Pukul 20.00 WIB bertempat di Gerbang Pleret, Badan Permusyawaratan Kalurahan Pleret menggelar Musyawarah Kalurahan dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Pleret Tahun 2023.

Hadir dalam muskal ini Panewu Kapanewon Pleret beserta Kepala Jawatan Praja, Lurah Pleret Beserta Pamong, Ketua Bamuskal beserta seluruh anggota, Perwakilan Lembaga Kalurahan, Tokoh Masyarakat, Pengurus Bumdes, Pokdarwis, Desa Wisata dan Perwakilan Relawan Kalurahan.

Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. salam sambutannya menyampaikan agar dalam penyusunan rencana tahunan ini diharapkan menitik beratkan kepada kegiatan pemberdayaan masyarakat dengan tetap mengacu pada Visi Misi Lurah untuk menjadikan Pleret menjadi Desa Digital yang Mandiri, Berbudaya, Sejahtera dan Agamis yang tertuang dalam RPJMKal Tahun 2021 s.d. 2026, serta mengakomodir Kebijakan Kabupaten dan Pemerintah diatasnya yang tertuang dalam berbagai macam regulasi dan kebijakan yang masih berlaku.

Diharapkan didalam penyusunan RKPKal tahun ini bisa tepat waktu dan banyak tokoh masyarakat yang bisa terlibat dalam tim penyusun nantinya. Pelaksana kegiatan dari Pamong Kalurahan nantinya tinggal menjalankan berbagai kegiatan yang sudah disepakati dalam dokumen RKPKal yang disusun secara partisipatif.