FPRB Pleret

Pengkondisian Pohon Pengganggu Jaringan Listrik di Wilayah Trayeman

26 September 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 59 Kali
Pengkondisian Pohon Pengganggu Jaringan Listrik di Wilayah Trayeman

InfoPleret - Senin (26/09) pukul 15.30 WIB FPRB Kalurahan Pleret bekerjasama dengan RAPI Kapanewon Pleret dan beberapa relawan mengadakan kegiatan Pengkondisian pohon yang mengganggu jaringan listrik yang berada di utara masjid Trayeman Pleret. 

Aksi ini di pimpin langsung oleh Bapak Sugeng Haryadi selaku Wakil Ketua FPRB setelah pada hari minggu sehari sebelumnya mendapatkan laporan dari warga padukuhan trayeman bahwa ada ranting pohon yang mengenai jaringan listrik dan menyebabkan timbulnya percikan api beberapa kali di lokasi utara masjid trayeman.

Giat FPRB yang melibatkan sekitar 20 personil ini juga didampingi langsung oleh bapak Prapta Hadi Susila selaku jagabaya dan bapak Anang Jatmiko selaku kamituwa Pemerintah Kalurahan Pleret.

Kegiatan pengurangan resiko bencana ini dilaksanakan untuk mengurangi resiko kebakaran yang disebabkan konsleting jaringan listrik, selain itu juga mengurangi resiko putusnya kabel listrik yang bisa membahayakan masyarakat sekitar lokasi dan menyebabkan padamnya listrik yang melalui jaringan tersebut.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image