Forkopimkap Sambangi Pengamanan Nataru di Gerbang Pleret

01 Januari 2023
Rifqi Fatoni
Dibaca 453 Kali
Forkopimkap Sambangi Pengamanan Nataru di Gerbang Pleret

InfoPleret - Dalam rangka Menyongsong perayaan malam tahun baru 2023, Forkopimkap Kapanewon Pleret melaksanakan kegiatan monitoring dan sambang warga Di beberapa Wilayah Kalurahan Dan Posko Nataru. Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan dimulai pukul 20.00 wib dengan koordinasi di kantor kapanewon yang melibatkan Forkopimkap bersama para relawan dan dilanjutkan monitoring meyambangi beberapa tempat perayaan malam tahun baru di wilayah kapanewon pleret, dan salah satunya di Gerbang Pleret yang sekaligus menjadi posko nataru FPRB Kalurahan Pleret.

Di Gerbang Pleret rombongan yang terdiri dari Panewu Pleret, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, Kepala KUA dan beberapa pejabat kapanewon lainnya diterima langsung oleh lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., Jagabaya Prapta Hadi Susila, Kamituwa Anang Jatmiko, ketua FPRB Muhammad Rahardian Barnadib dan Anggota FPRB lain yang sedang bertugas di malam tahun baru tersebut.

Digerbang pleret dalam malam tahun baru ini selain dijadikan posko kemananan nataru juga diadakan pesta kembang api dalam rangka menyambut pergantian tahun di Kalurahan Pleret. Diharapkan di tahun 2023 Pemerintah Kalurahan Pleret bersama masyarakatnya bisa semakin kompak untuk bersama sama memajukan kalurahan dari berbagai bidang, baik pariwisata, kebudayaan, keagamaan, historis (sejarah mataram) maupun perekonomiannya.