Berita

Pemilu BKM Maju Makmur Hasilkan 11 Pimpinan Kolektif Baru dengan Koordinator Bapak Muh. Sholikhan,ST

15 Januari 2023
Rifqi Fatoni
Dibaca 118 Kali
Pemilu BKM Maju Makmur Hasilkan 11 Pimpinan Kolektif Baru dengan Koordinator Bapak Muh. Sholikhan,ST

InfoPleret - Minggu, 15 Januari 2023 Panitia Pemilihan Anggota BKM Maju Makmur Kalurahan Pleret berhasil melaksanakan agenda 5 tahunan Pemilu BKM dengan sukses.

Hadir dalam Rembug Warga pemilihan anggota pimpinan kolektif BKM ini Panewu Anom Kalurahan Pleret, Lurah Pleret beserta Pamong, Ketua Bamuskal, Ketua-ketua lembaga Kalurahan, Pimpinan kolektif periode lama beserta UP-UP, KSM, serta utusan peserta pemilu BKM dari 11 padukuhan.

Dalam sambutannya Carik Pleret Iwan Alim Sunu Purwoko, SP menyampaikan terima kasih dan selamat atas terselenggaranya Rembug Warga Tahunan dalam rangka laporan pertanggungjawaban BKM serta pemilihan Pimpinan Kolektif yang baru untuk leriode 2023 - 2028. Diharapkan BKM dapat bersinergi dengan Pemerintah Kalurahan dalam memajukan Kalurahan Pleret.

Untuk jalannya pemilu BKM sendiri telah berhasil memilih 11 orang pimpinan kolektif baru dengan perolehan suara sebagai berikut :

1. Sri Rahayu  (Karet) : 21 Suara

2. Suparmi (Kauman) : 13 Suara

3. Sri Hardono (Keputren) : 12 Suara 

4. Poniyem (Gunungan) : 11 Suara

5. Siti Anisah N (G.Kelir) : 10 Suara

6. Muh. Sholikhan,ST (Kedaton) : 8 Suara

7. Sumarjono (Kedaton) : 8 Suara

8. Hj. Istinah (Kanggotan) : 8 Suara

9. Hj. Yuli Partiningsih (Trayeman) : 8 Suara

10. Wahyudi (Kedaton) : 7 Suara

11. Dewi Orisya S., SE (Keputren) : 6 Suara

Selanjutnya dilanjutkan dengan pemilihan Koordinator BKM baru yang dilangsungkan di ruang lurah pleret, dan setelah tidak ada mufakat, penentuan koordinator dipilih lagi dengan hasil :

1. Muh. Sholikhan, ST ( 8 Suara ).

2. Sri Hardono ( 2 Suara ).

3. Sumarjono, S.Pd. ( 1 Suara ).

Dengan hasil ini maka Muhammad Sholikhan, ST akan menjadi Koordinator BKM Maju Makmur Kalurahan Pleret Periode 2023 - 2028.

Diharapkan dengan terpilihnya pimpinan kolektif dan koordinator yang baru di BKM Maju Makmur Pleret, bisa membawa BKM ke arah yang lebih baik lagi, dan bisa bersinergi dengan pihak-pihak terkait terutama Pemerintah Kalurahan Pleret.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image