Muhammad Sholikhan, ST Pimpin Rapat Perdana Pimpinan Kolektif BKM

26 Januari 2023
Rifqi Fatoni
Dibaca 192 Kali
Muhammad Sholikhan, ST Pimpin Rapat Perdana Pimpinan Kolektif BKM

InfoPleret - Rabu, 26 Januari 2023 pukul 19.00 WIB bertempat di Co-working space Gerbang Pleret telah dilaksanakan Rapat Koordinasi perdana Pimpinan Kolektif BKM Maju Makmur Kalurahan Pleret Periode 2023-2028.

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Koordinator BKM yang baru Bapak Muhammad Sholikhan, ST dan dihadiri seluruh Pimpinan Kolektif BKM yang berjumlah 11 orang. Rapat juga mengundang manajer UPK dan sekretariat BKM untuk dimintai arahan tentang perjalanan BKM selama ini.

Dalam sambutannya Muhammad Sholikhan, ST menyampaikan bahwa menjadi pengurus BKM adalah perbuatan mulia karena merupakan sebuah perjuangan yang membutuhkan jiwa kerelawanan yang tinggi. BKM bertanggung jawab terhadap aset aset perguliran dana dari program P2KP yang sudah mencapai hampir 1 Milyar dan dana lainnya yang pernah ada di program BKM.

Dalam rapat ini juga disepakati personalia Unit-unit pengelola, Sekretariat dan Pengawas Yang akan diberikan SK untuk menjalankan roda kelembagaan BKM, termasuk menyepakati beberapa rencana anggaran yang akan dijalankan selama tahun 2023.

Diharapkan pengurus BKM selalu kompak dalam kelembagaannya dan meneruskan kepengurusan yang lama tetap amanah dalam menjaga aset-aset di kelembagaan BKM.