Takmir Masjid Riyadhush Sholihin : Berikan Bantuan Rutin Sembako ke Warga Padukuhan Gunungan

09 Januari 2023
Yuono Purwanto
Dibaca 395 Kali
Takmir Masjid Riyadhush Sholihin : Berikan Bantuan Rutin Sembako ke Warga Padukuhan Gunungan

Info Pleret. Sie Sosial Takmir Masjid Riyadhush Sholihin Gunungan pada hari Sabtu tanggal 7 Januari 2023 mengadakan kegiatan rutin  berupa pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat Padukuhan Gunungan. Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 57 paket seharga Rp. 150.000,-/paket yang berisi beras, telur, mie, minyak goreng, gula pasir dan lain-lain.         

Kegiatan bantuan sembako ini merupakan program kerja dari Sie Sosial Takmir Masjid Riyadhush Sholihin yang dilaksanakan 4 (empat) bulan sekali. Adapun dana pengadaan sembako berasal dari sedekah receh, dana kemakmuran masjid dan infak sosial yang dikumpulkan tiap bulan. Diharapkan dengan adanya kegiatan rutin bantuan sembako ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.Selain kegiatan rutin bantuan sembako, sie Sosial Takmir Masjid Riyadhush Sholihin juga mempunyai program berupa santunan tiap bulan untuk anak yatim piatu dan keluarga dhuafa, penyediaan konsumsi setiap habis sholat Jum'at (Jum'at Barokah), kunjungan ke warga yang sedang sakit dan juga pernah melaksanakan kegiatan donor darah massal.

Diharapkan kegiatan yang laksanakan oleh Sie Sosial Takmir Masjid Riyadhush Sholihin ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bagi donatur yang memberikan bantuan semoga bisa menjadi amal kebaikannya dan mendapatkan ganti rezeki yang melimpah dari Alloh SWT. Amiin