Panewu Pleret Pimpin Apel Rutin Senin Pagi Pemerintah Kalurahan Pleret

27 Februari 2023
Rifqi Fatoni
Dibaca 433 Kali
Panewu Pleret Pimpin Apel Rutin Senin Pagi Pemerintah Kalurahan Pleret

infoPleret- Senin, 27 Februari 2023 Jam 08.00 WIB bertempat di halaman Kantor Kalurahan Pleret dilakukan apel pagi rutin sebagai sarana komunikasi pamong untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat dan untuk mengetahui pekerjaan/tugas dari Pamong yang harus segera diselesaikan.

Hadir pada apel pagi ini Panewu Pleret Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos., MM., selaku pengambil apel mengajak kepada seluruh Pamong Kalurahan agar terus melaksanakan apel rutin setiap senin sebagai bentuk kedisiplinan dan juga agar terjalin koordinasi yang baik dengan lurah dan pamong/staf lainnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa Kalurahan Pleret sudah mencapai juara 3 tingkat regional jawa bali, sehingga prestasi tersebut harus dipertahankan, jangan sampai setelah juara kemudian semangat kerja jadi kendor dan tidak maksimal lagi.

Kemudian Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., menambahkan bahwa agar semua PK untuk segera merealisasikan kegiatannya sesuai dengan apa yang telah direncanakan, terutama yang bersumber dari Siloa Dana Desa agar segera dilaksanakan maksimal bulan maret, selain itu beliau juga  mengajak semua pamong dan staf Persiapan menyabut hari jadi Kalurahan Pleret yang rencana akan dilaksanakan besok tanggal 19 Maret 2023.

Semoga dengan semangat hari jadi dapat mempererat komunikasi dan hubungan antar pamong, lembaga kalurahan, serta masyarakat Kalurahan Pleret pada umumnya.

Apel pagi ditutup dengan do'a yang dipimpin langsung oleh ibu Panewu Pleret dan dibubarkan untuk melaksanakan tugas masing-masing.