Masjid Al Maab Bedukan Menjadi Tempat Tarling Putaran ke 2 Pemerintah Kalurahan Pleret

11 April 2023
Rifqi Fatoni
Dibaca 393 Kali
Masjid Al Maab Bedukan Menjadi Tempat Tarling Putaran ke 2 Pemerintah Kalurahan Pleret

infoPleret- Selasa, 11 April 2023 pukul 18.30 WIB telah dilaksanakan Safari Tarawih Keliling Pemerintah Kalurahan Pleret bertempat di Masjid Al Maab Padukuhan Bedukan. Hadir dalam acara ini Kepala KUA Pleret Bapak Ali Naseh, Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. beserta pamong dan staf, Babinsa, Ketua Bamuskal beserta anggota serta tokoh dan warga masyarakat Padukuhan Bedukan.

Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. dalam sambutannya menyampaikan beberapa poin di antaranya:

1. Mengenalkan rombongan pamong dan staf dari carik, kasi, kaur, dukuh dan staf serta Bamuskal;

2. Penyampaian tentang even tahunan gerbeg ruwah (kirab apem) dan ucapan terimakasih atas partisipasi dari warga masyarakat Bedukan;

3. Pemberian stimulan untuk lanjutan pembangunan masjid Al maab sebesar Rp. 1.400.000,00;

4. Sosialisasi tentang desa digital yang ada di Pemerintah Kalurahan Pleret terkait dengan transparansi anggaran dan pelaksanaannya.

5. Permohonan dukungan terhadap keberadaan aset-aset yang ada di Padukuhan Bedukan (Embung, Pendopo Kuliner (Pisew), dll. agar bisa terpelihara kebersihannya dan diharapkan bisa bermanfaat untuk perekonomian masyarakat.

Diharapkan dengan diadakannya Safari Ramadhan dengan tarawih keliling ini bisa menumbuhkan kedekatan antara Pemerintah Kalurahan Pleret dengan warga masyarakatnya, sehingga kedepan bisa terjalin kerjasama yang sinergis antara pemerintah dengan masyarakatnya.