Pamong Kalurahan Takziah Kepada Keluarga Almarhum Bapak Sarjiman Di Suren Pungkuran

12 April 2023
Yuono Purwanto
Dibaca 426 Kali
Pamong Kalurahan Takziah Kepada Keluarga Almarhum Bapak Sarjiman Di Suren Pungkuran

InfoPleret - Sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kalurahan Pleret kepada warganya yang sedang terkena musibah maka Pamong Kalurahan Pleret yang dipimpin oleh Jagabaya Bapak Prapta Hadi Susila melaksanakan takziah kepada keluarga Almarhum Bapak Sarjiman di dusun Suren Pungkuran. Almarhum Bapak Sarjiman meninggal dunia pada hari Selasa tanggal 11 April 2023 pukul 19.00 WIB pada usia 70 tahun dan akan dimakamkan pada hari Rabu tanggal 12 April 2023 pukul 13.00 WIB di makam Pungkuran.

Pada kesempatan takziah tersebut Kaur Pangripta Bapak Bintar Suprapdiyono atas nama Pemerintah Kalurahan Pleret menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Bapak Sarjiman dan menyampaikan doa semoga Alloh SWT menerima semua amal kebaikannya, mengampuni semua dosa dan kesalahannya, dan semoga termasuk meninggal yang husnul khotimah. Serta berharap keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan ikhlas menerima musibah ini.

Selanjutnya Pemerintah Kalurahan Pleret juga membantu membuatkan akta kematian untuk Almarhum Bapak Sarjiman dan berharap semoga akta kematian ini bisa bermanfaat bagi keluarga terutama untuk keperluan administrasi kependudukan maupun administrasi pertanahan.

Â