Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim SID Kalurahan Pleret

17 April 2023
Rifqi Fatoni
Dibaca 407 Kali
Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim SID Kalurahan Pleret

infoPleret- Senin, 17 April 2023 pukul 09.00 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim SID Kalurahan Pleret. Hadir dalam evaluasi ini Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., Kaur Tatalaksana Rifqi Fatoni, A.Md. dan jajaran staf kalurahan.

Koordinasi dan evaluasi Kegiatan SID ini dipimpin langsung oleh Lurah Pleret dalam rangka melakukan flashback kebelakang tentang perkembangan SID di Kalurahan Pleret. 

Beberapa evaluasi dari lurah diantaranya:

1. Perlunya peningkatan pembuatan konten artikel, berita dan video tentang kegiatan yang ada di Kalurahan secara rutin dan berkesinambungan.

2. Perlunya pembagian tugas kepada staf Tita Suwening Apriani, S.Si. untuk tugas khusus pembuatan konten video dalam tim media SID pleret.

3. Perlunya evaluasi bulanan tentang kemajuan ketugasan di Tim SID dan PPID dengan pemaparan rekapan data yang sudah dilakukan oleh tim.

4. Perlu mencontoh konten konten yang ada di dinas terkait, misalnya paniradya kaistimewan dalam pembuatan konten video.

Dan dalam sesi diskusi, lurah pleret menyampaikan akan memberikan reward bulanan minimal uang Rp  100.000,- kepada 2 orang yang paling banyak membuat artikel berita dan konten lainnya.

Diharapkan dengan adanya evaluasi rutin ini, semua staf bisa melaksanakan kewajibannya dengan diterbitkannya SK lurah tentang Tim PPID Kalurahan Pleret.