Riyadhush Sholihin Bertakbir : Semarakan Malam Takbir 1444 H

20 April 2023
Yuono Purwanto
Dibaca 426 Kali
Riyadhush Sholihin Bertakbir : Semarakan Malam Takbir 1444 H

Info Pleret. Dalam rangka untuk menyemarakan malam hari raya Idul Fitri 1444 H jama'ah Masjid Riyadhush Sholihin Demangan Gunungan pada hari Kamis 20 April 2023 jam 20.00 WIB mengadakan kegiatan bertema Riyadhush Bertakbir. Hadir dalam kegiatan ini bapak bapak, ibu ibu dan anak anak jama'ah masjid Riyadhush Sholihin.

Ketua Takmir Masjid Riyadhush Sholihin Jazari Hisyam dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pemuda remaja Islam Masjid (Prisma) yang telah mendukung kegiatan ramadhan di Masjid Riyadhush Sholihin termasuk malam ini yang mengadakan kegiatan Riyadhush Sholihin Bertakbir. Selanjutnya menyampaikan agenda kegiatan besuk pagi yaitu sholat idul fitri di lapangan Sultan Agung Pleret, syawalan atau halal bi halal dan penyediaan foto boot bagi yang menghendaki foto bersama.

Kegiatan Riyadhush Sholihin Bertakbir diisi dengan mengumandangkan takbir, tahmid dan tahlil. Selain itu juga diisi dengan pembagian dorprise, pemberian apresiasi kepada jamaah terajin selama ramadhan dan pemutaran video kegiatan ramadhan.