Bapak Bapak Warga RT 03 Padukuhan Gunungan Lakukan Cek Kesehatan Gratis

20 Mei 2023
Yuono Purwanto
Dibaca 429 Kali
Bapak Bapak Warga RT 03 Padukuhan Gunungan Lakukan Cek Kesehatan Gratis

Info Pleret. Pengurus RT 03 Padukuhan Gunungan bekerja sama dengan Klinik Pratama Cita Sehat melaksanakan cek kesehatan gratis bagi bapak bapak warga RT 03 Padukuhan Gunungan.

Cek kesehatan ini pelaksanaannya dibarengkan dengan pertemuan rutin Bapak Bapak RT 03 pada hari Sabtu Malam Minggu Pahing tanggal 20 Mei 2023 bertempat di rumah Bapak Parjiman.

Tujuan dari cek kesehatan ini agar masyarakat mengetahui kondisi kesehatannya sehingga selanjutnya bisa lebih berhati hati dalam mengatur pola makan dan pola hidupnya. Adapun cek kesehatan yang dilakukan adalah cek tensi/tekanan darah, kadar gula darah, asam urat dan kolesterol. Khusus untuk cek kolesterol dikenakan biaya untuk mengganti stick sedangkan cek kesehatannya yang lainnya gratis.

Selain cek kesehatan juga dilakukan konsultasi kesehatan bagi warga yang menginginkannya. Bapak bapak warga RT 03 sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini. Petugas kesehatan klinik Cita Sehat Ibu Ratna menyampaikan berkaitan dengan Klinik Pratama Cita Sehat yang kurang lebih baru 1 (satu) tahun buka di wilayah Pleret tepatnya di Utara Bank BPD Pleret. 

Klinik Cita Sehat melayani poli umum, poli gigi, poli KIA & KB, USG Kehamilan, imunisasi, pijat bayi & baby spa, khitan, akupuntur, tetapi wicara dan homecare. Klinik Cita Sehat melayani pasien umum dan BPJS.

 

 

 

 

 

 

Â