Prisma Riyadhush Sholihin Gunungan Raih Juara Umum Festival Takbir Keliling IRM Jambidan

30 Juni 2023
Yuono Purwanto
Dibaca 271 Kali
Prisma Riyadhush Sholihin Gunungan Raih Juara Umum Festival Takbir Keliling IRM Jambidan

Info Pleret. Prisma Riyadhush Sholihin Demangan Gunungan berhasil meraih juara umum kejuaraan festival takbir keliling Idul Adha 1444 H yang diadakan oleh IRM Jambidan Banguntapan. Festival takbir ini diselenggarakan pada hari Kamis (29/6/2023) dengan mengambil start di lapangan Potorono dan finish di lapangan Jambidan.

Raihan juara umum ini tentu sangat membanggakan sekali bagi masyarakat Padukuhan Gunungan khususnya dan masyarakat Kalurahan Pleret umumnya. Karena event ini diikuti oleh 24 kelompok jamaah masjid yang berada di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Dan yang lebih membanggakan lagi Prisma Riyadhush Sholihin berhasil meraih piala bergilir dari Gubernur DIY dan piala tetap Bupati Bantul sebagai juara umum pertama. Selain itu Prisma Riyadhush Sholihin juga mendapatkan tropi juara 1 kategori musik, juara 1 kategori takbir dan juara 2 kategori display. Ditambah hadiah 1 (satu) ekor sapi.

Raihan juara umum ini tidak lepas dari semangat dan kerja keras dari Prisma Riyadhush Sholihin dan dukungan dari seluruh masyarakat Padukuhan Gunungan. Selamat kepada Prisma Riyadhush Sholihin, masyarakat Padukuhan Gunungan dan masyarakat Kalurahan Pleret.

Â