Koordinasi Intesifikasi PBB di Awal September

04 September 2023
ringgasari
Dibaca 401 Kali
Koordinasi Intesifikasi PBB di Awal September

infoPleret- Bertempat di Ruang Dukuh Kalurahan Pleret Rapat Koordinasi PBB pada Senin, 04 September 2023 pukul 10.00 WIB s/d selesai. Rapat dipimpin oleh Ibu Danarta Kalurahan Pleret, Ibu Dwi Zuliyanti, S.IP yang mengevaluasi bahwa Bapak Dukuh diminta menahan SPPT PBB yang belum tersalurkan agar diserahkan ke Kalurahan pada Desember (akhir tahun) untuk tahun selanjutnya bisa dijadikan bahan evaluasi.

Dan PR untuk Bapak Dukuh kedepannya harus mengetahui tanah-tanah diwilayah Bapak Dukuh setempat (yang terdapat didalam peta) akan tetapi peta tersebut belum terupdate.

Persiapan tahun 2024 adalah Koordinasi awal Tahun Bapak Dukuh diminta menyiapkan data SPPT PBB hingga akhir tahun Desember 2023 yang belum tersalurkan. Dan kalau bisa, Bapak Dukuh diminta mengupdate peta PBB.

Usul dari Bapak Dukuh Gunungan bahwa Pajak yang sudah terbit dan sudah dibayarkan akan tetapi di Notaris ditulis peta blok belum ditemukan, mohon kepada Ibu Danarta untuk menyampaikan keluhan ini kepada BPKPAD Kabupaten Bantul agar masalah segera terselesaikan.