Pamong Kalurahan Pleret Mempererat Silaturahmi Dengan Ibu Hartati Seusai Melaksanakan Umroh

29 Januari 2024
Rifqi Fatoni
Dibaca 20 Kali
Pamong Kalurahan Pleret Mempererat Silaturahmi Dengan Ibu Hartati Seusai Melaksanakan Umroh

InfoPleret, – Senin, 29 Januari 2024, Pamong Kalurahan Pleret melaksanakan agenda silaturahmi istimewa di Rumah Ibu Hartati, salah satu anggota Bamuskal yang baru pulang dari ziarah umroh. Acara ini diadakan di Gerjen Kauman Pleret sebagai bentuk kegiatan untuk mempererat kekeluargaan dan sinergi antara pamong dengan anggota Bamuskal.

Rumah Ibu Hartati menjadi saksi kehangatan pertemuan ini, dimana suasana keakraban terasa sejak awal acara. Pamong dan staf Kalurahan Pleret hadir dengan penuh keceriaan, menunjukkan komitmen mereka untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan anggota Bamuskal.

Jagabaya Kalurahan Pleret Bapak Prapta Hadisusila menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Ibu Hartati setelah menyelesaikan ibadah umrohnya. Ia menekankan pentingnya kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas di tingkat kalurahan. "Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, hubungan antara pamong dan anggota Bamuskal semakin kokoh, serta sinergi dalam menjalankan tugas-tugas kita semakin kuat," ucapnya.

Acara silaturahmi ini tidak hanya diisi dengan kata-kata, tetapi juga dengan kegiatan kebersamaan yang menghangatkan suasana. Momen berbagi cerita, pengalaman, dan harapan menjadi inti dari pertemuan tersebut. Ibu Hartati pun menyampaikan kesan dan pengalaman berharga selama perjalanan umrohnya, memberikan inspirasi bagi pamong dan staf yang ikut serta.

Selain itu, pertemuan ini juga menjadi sarana untuk membahas isu-isu terkini di kalurahan dan memastikan semua pihak terlibat dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat. Diskusi berlangsung dengan penuh kebersamaan dan saling mendukung.

Agenda silaturahmi di Rumah Ibu Hartati menjadi bukti nyata bahwa kegiatan-kegiatan informal seperti ini memiliki dampak positif dalam membangun kohesi sosial dan meningkatkan efektivitas kerja pamong dan anggota Bamuskal. Semoga kehangatan dan semangat kebersamaan yang tercipta hari ini dapat terus memperkuat sinergi di tingkat kalurahan, menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk masyarakat Pleret.