Lurah Pleret dan Jajaran Dukuh Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Putungsura

08 Februari 2024
Rifqi Fatoni
Dibaca 16 Kali
Lurah Pleret dan Jajaran Dukuh Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Putungsura

InfoPleret, Rabu, 7 Februari 2024 - Pada pukul 20.00 WIB, Lurah Pleret Taufiq Kamal beserta jajaran dukuh turut hadir dalam kegiatan rapat koordinasi persiapan Putungsura dan sosialisasi dilantiknya Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2024 di Pendopo Kalurahan Pleret.

Kehadiran tersebut juga diikuti oleh Panewu Kapanewon Pleret, Kapolsek Pleret, Danramil Pleret, Lurah Bawuran, Lurah Wonolelo, serta jajaran pimpinan Panwascam Kapanewon Pleret. Rapat ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memastikan bahwa pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam suasana yang penuh semangat, para peserta rapat berdiskusi tentang berbagai langkah yang perlu diambil untuk mempersiapkan Putungsura serta pentingnya peran Pengawas TPS dalam menjaga keamanan dan kelancaran pemilu. Dukungan penuh dari seluruh jajaran masyarakat Kalurahan Pleret diharapkan dapat menjadi modal utama dalam menghadapi proses demokrasi ini.

Dengan semangat #pemiludamai2024, diharapkan bahwa semua pihak akan bekerja sama untuk menciptakan pemilu yang demokratis, aman, dan berkualitas di wilayah ini.