Warga Kanggotan Peringati Haul K. Joned ke-59 dengan Majlis Do'a dan Sholawat

09 Februari 2024
Rifqi Fatoni
Dibaca 38 Kali
Warga Kanggotan Peringati Haul K. Joned ke-59 dengan Majlis Do'a dan Sholawat

InfoPleret, 8 Februari 2024 - Halaman Masjid At-Ta'Awun Kanggotan Pleret Bantul

Warga Kanggotan, Pleret, Bantul, berkumpul dalam semangat kebersamaan untuk memperingati Haul ke-59 dari sosok yang sangat dihormati, K. Joned. Acara yang diadakan di Halaman Masjid At-Ta'Awun Kanggotan Pleret pada Kamis, 8 Februari 2024, menjadi momentum yang penuh keberkahan.

Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting di wilayah tersebut, termasuk Panewu Pleret Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos., MM., jajaran Forkompimkap Pleret, Kapolsek, Danramil, serta Lurah Pleret Taufiq Kamal, menggarisbawahi betapa pentingnya warisan spiritual dan budaya yang ditinggalkan oleh K. Joned.

Majlis do'a dan sholawat menjadi titik fokus acara, yang dimeriahkan dengan kehadiran ulama terkemuka, Habib Musthofa Sayyidi Baraqbah, Lc. Para hadirin terpukau dengan kebijaksanaan dan kedalaman spiritual yang disampaikan oleh Habib Musthofa, menciptakan suasana yang penuh hikmat dan pengharapan.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi wadah untuk mengenang dan menghormati K. Joned, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan dalam masyarakat. Dalam suasana kebersamaan yang kental, warga Kanggotan meneguhkan komitmen mereka untuk menjaga nilai-nilai kearifan lokal dan mempererat tali silaturahmi di antara sesama.

Semoga semangat dan pesan yang disampaikan dalam acara ini terus menginspirasi dan membawa berkah bagi seluruh masyarakat Kanggotan, serta menjadi pembelajaran berharga bagi generasi mendatang.