Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. Raih Tiket Paralegal Justice Award (PJA) 2024

30 Mei 2024
Rifqi Fatoni
Dibaca 48 Kali
Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. Raih Tiket Paralegal Justice Award (PJA) 2024

Jakarta, 30 Mei 2024 – Lurah Pleret, Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., meraih prestasi membanggakan dengan mendapatkan tiket untuk bersaing dalam ajang Paralegal Justice Award (PJA) 2024. Dengan tiket ini, Taufiq siap bersaing untuk masuk dalam daftar 10 besar paralegal terbaik di ajang bergengsi yang diselenggarakan dari tanggal 28 Mei s.d. 1 Juni 2024.

Taufiq Kamal, yang dikenal sebagai pemimpin yang inovatif dan berdedikasi tinggi, telah menunjukkan komitmen luar biasa dalam meningkatkan akses keadilan di tengah masyarakat. Melalui berbagai program dan inisiatif, Taufiq telah membantu masyarakat Pleret dalam mendapatkan bantuan hukum yang adil dan merata.

Penghargaan Paralegal Justice Award merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada paralegal dan pemimpin lokal yang telah berkontribusi secara signifikan dalam bidang hukum dan keadilan. Penghargaan ini tidak hanya mengakui kemampuan profesional, tetapi juga dedikasi dan komitmen para penerima dalam memperjuangkan hak-hak hukum masyarakat.

Dalam wawancaranya, Taufiq Kamal mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas pencapaian ini. "Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur atas kesempatan ini. Pencapaian ini bukan hanya hasil kerja keras saya, tetapi juga hasil dukungan seluruh masyarakat Pleret. Saya siap untuk memberikan yang terbaik dan membawa nama baik Pleret di ajang Paralegal Justice Award 2024," ujarnya.

Sebagai seorang pemimpin dengan latar belakang akademis yang kuat, Taufiq Kamal telah menerapkan pendekatan teknologi dalam berbagai aspek pelayanan publik di Pleret. Hal ini tidak hanya mempermudah akses informasi bagi warga, tetapi juga meningkatkan transparansi dan efisiensi dalam penyelesaian masalah hukum.

Dengan mendapatkan tiket Paralegal Justice Award 2024, Taufiq Kamal memiliki kesempatan besar untuk menunjukkan kemampuan dan dedikasinya di tingkat nasional. Ajang ini akan menjadi panggung bagi Taufiq untuk memperlihatkan inovasi dan program-program yang telah berhasil diterapkan di Pleret, serta berbagi inspirasi dengan para pemimpin lokal lainnya.

Kini, Taufiq Kamal bersiap untuk menghadapi proses seleksi yang ketat dalam ajang Paralegal Justice Award 2024. Ia optimis dapat membawa pulang penghargaan dan mengukir prestasi yang membanggakan bagi Pleret. Dukungan dari masyarakat dan pemerintah daerah diharapkan dapat menjadi pendorong semangat bagi Taufiq dalam perjuangannya meraih gelar paralegal terbaik.

Kita semua menantikan hasil dari kompetisi ini dan berharap Taufiq Kamal dapat membawa pulang gelar tersebut, mengharumkan nama Pleret di kancah nasional, serta terus berkontribusi dalam memperjuangkan keadilan dan hak-hak hukum masyarakat.