SERAH TERIMA Mahasiswa KKL STPN di 10 PEDUKUHAN

24 April 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 193 Kali
SERAH TERIMA Mahasiswa KKL STPN di 10 PEDUKUHAN

infoPleret- Penyerahan mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dari Sekolah Tinggi Pertanahan Negara (STPN) diterima langsung oleh Lurah Desa Pleret, Selasa (24/04). Hadir dalam kesempatan tersebut, Lurah Desa Pleret, Pamong Desa Pleret, Dukuh se-Desa Pleret, Perwakilan Dosen STPN, dan mahasiswa KKL dari STPN.

Perwakilan dosen dari STPN meminta bantuan pemerintah desa dan tokoh masyarakat untuk melakukan binaan dan pengarahan kepada pemerintah desa maupun tokoh masyarakat dalam melakukan pemetaan dan pengeluaran bidang tanah. STPN menyerahkan 18 taruna/i untuk melakukan KKL di Desa Pleret mulai tanggal 24 April 2018 sampai tanggal 4 Mei 2018. Mahasiswa dibagi menjadi 3 kelompok, yakni :

  1. Kelompok 1, wilayah Pedukuhan Gunungan, Trayeman, Kauman, dan Keputren
  2. Kelompok 2, wilayah Pedukuhan Kedaton, Pungkuran, dan Gunung Kelir
  3. Kelompok 3, wilayah Pedukuhan Kerto, Kanggotan, dan Bedukan

Dengan dilakukannya KKL dari STPN, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat dan Desa Pleret, serta kerja sama dari tokoh masyarakat untuk memberikan informasi tentang bidang-bidang tanah tersebut juga diharapkan, seperti kepemilikan tanah, sudah bersertifikat tanah atau belum, penggunaan tanah, dan sebagainya.

 

 

 

(cyber)