PEMBUATAN JADWAL KEGIATAN RAMAHAN, Pengajian Malam Jumat Risma Trayeman

27 April 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 368 Kali
PEMBUATAN JADWAL KEGIATAN RAMAHAN, Pengajian Malam Jumat Risma Trayeman

infoPleret- Pengajian rutin malam Jumat yang dilaksanakan oleh Remaja Masjid Trayeman di rumah sdri Hani Rt 03 berjalan seperti biasa. Walaupun uztad yang terjadwal menjadi pengisi kultum tidak dapat hadir sehingga lebih difokuskan untuk rapat persiapan bulan Ramadhan karena belum kunjung selesai.
Rapat kali ini dipimpin oleh ketua panitia bulan ramadhan yaitu sdr Yusuf beserta anggotanya. Ketua berharap untuk malam Jumat yang akan datang sudah harus selesai pembuatan jadwalnya. Jadwal tersebut antara lain jadwal piket buka bersama, jadwal piket gugah sahur, jadwal piket MC kuliah subuh, jadwal pengisi acara buka bersama baik anak-anak maupun dewasa, jadwal pengisi kuliah subuh, jadwal pemberi takjil maupun puluran. Dengan demikian akan mempermudah kerja panitia apabila ada masyarakat yang ingin pindah jadwal sesuai dengan keinginannya.
Sebelum acara ditutup ada beberapa pesan yang disampaikan oleh sdri Ulfa berkaitan dengan kemajuan dan kebaikan remaja masjid di Trayeman yaitu diusahakan untuk tetap semangat berangkat pengajian dengan mengajak teman, apabila ada orang yang sedang mengemukakan pendapat mohon untuk dihargai dengan cara mendengarkannya tidak hanya berbicara sendiri.

 

 

(han)