MUSYAWARAH MASYARAKAT DESA III, Di Gunungkelir

11 Mei 2018
Taufiq Kamal, S.Kom, M.Cs.
Dibaca 202 Kali
MUSYAWARAH MASYARAKAT DESA III, Di Gunungkelir

infoPleret- Bertempat di kediaman Dukuh Pedukuhan Gunungkelir Sapariyanto, mahasiswa Stikes Surya Global Yogyakarta menyelenggarakan Musyawarah Masyarakat Desa III, Kamis 10 Mei 2018. Acara ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, tokoh masyarakat dan kader. 

Turut hadir pada kesempatan ini, carik desa Pleret Iwan Alim S.P. didampingi kasi Pelayanan Desa Pleret, Anang Jatmiko. Dalam sambutannya, Kasi Pelayanan menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaannya menitipkan mahasiswanya ke wilayah desa Pleret dalam rangka pengabdian. Tak lupa permohonan maaf juga di sampaikan apabila selama pelaksanaan KKN di wilayah Pedukuhan Gunungkelir, pemerintah desa tidak bisa maksimal dalam mensuport dan mendampingi pelaksanaannya.

Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) III adalah kegiatan temu warga yang bertujuan untuk memaparkan laporan dan evaluasi terkait pelaksanaan kegiatan KKN. Dalam laporannya, semua program kesehatan yang dilaksanakan berjalan lancar, dan antusias warga masyarakat sangat tinggi. Tidak ditemukan kendala dan hambatan yang berarti selama lima minggu pelaksanaan KKN di wilayah Gunungkelir. (iw)