Berita

KAUR KEUANGAN, TU DAN UMUM Desa Pleret Resmi Dilantik

09 Mei 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 93 Kali
KAUR KEUANGAN, TU DAN UMUM Desa Pleret Resmi Dilantik

infoPleret- Pemerintah Desa Pleret, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul menggelar pelantikan perangkat desa. Bertempat di Pendopo Balai Desa Pleret sebanyak 2 orang perangkat desa jabatan Kepala Urusan Keuangan, dan Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum resmi dilantik, Rabu (09/05) pukul 13.00 WIB. Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pleret, Camat Pleret dan jajarannya, Lurah desa se-Kecamatan Pleret, serta perwakilan muspika pleret, dan pamong Desa Pleret.

Dwi Zuliyanti, SIP dan Rifqi Fathoni, A.Md dilantik menjadi Kaur Keuangan dan Kaur Tata Usaha dan Umum setelah dalam ujian seleksi memperoleh peringkat pertama dan mendapatkan rekomendasi dari Camat Pleret.

Acara pelantikan berlangsung dengan nuansa kesederhanaan. Tanpa mengurangi kekhidmatan acara pelantikan, Ragil Production memberikan hiburan campur sari untuk menambah kemeriahan acara. 

Alwi, SH, MH, selaku Camat Pleret mengucapkan selamat kepada kedua pamong Desa Pleret yang baru saja dilantik, semoga dapat mengemban amanah dengan baik, sehingga akan membawa dampak positif bagi kemajuan Desa Pleret. 

Beliau juga berpesan bahwasanya pamong desa yang baru harus bisa menyesuaikan diri dengan pamong desa yang lain. Semua pamong desa mampu meningkatkan kinerja lebih baik melayani masyarakat. Karena saat ini sesuai dengan peraturan memang beban kerja pamong desa semakin berat. Apalagi untuk yang teknis dengan adanya dana-dana yang masuk nantinya segera akan di sikapi di lapangan sesuai dengan program-program kami yang sudah kami tuangkan di APBDes. (cyber)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image