SAHUR ON THE ROAD Karang Taruna 'Taruna Bhakti'

03 Juni 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 220 Kali
SAHUR ON THE ROAD Karang Taruna 'Taruna Bhakti'

infoPleret- Hari minggu (3/6) karang taruna 'Taruna Bhakti' Trayeman mengadakan kegiatan sahur on the road. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang baru mulai dilaksanakan pada tahun ini dengan tujuan untuk menjalin kedekatan antar anggota, saling berbagi kepada orang yang membutuhkan dan dapat dijadikan gebrakan untuk masyarakat kususnya anggota pada program selanjutnya. Diikuti oleh anggota kurang lebih 40 orang yang bisa berpartisipasi. Sebelum sahur on the road dilaksanakan ada pembagian nasi box kepada warga Trayeman yang kurang mampu lalu jam 02.00 dilanjutkan berangkat sahur on the road dengan rute menuju alun-alun utara. Disepanjang perjalanan telah dibagikan nasi box untuk makan sahur kepada para tukang becak, tukang sapu maupun ojek.
Alun-alun utara lah yang menjadi tempat terakhir pembagian nasi box sekaligus makan sahur bebarengan seluruh anggota karang taruna 'Taruna Bhakti'Trayeman.
Saudara Candra sebagai ketua berharap kegiatan tersebut dapat dijadikan agenda rutin untuk tahun-tahun yang akan datang dan diharapkan anggota yang hari ini belum bisa berpartisipasi maka untuk tahun depan dapat berpartisipasi supaya lebih meriah lagi.
Kegiatan sahur on the road ditutup dengan sholat subuh berjamaah di masjid.
Biasakanlah berbagi dalam hal kebaikan karena berbagi kebaikan itu merupakan hal yang sederhana, indah dan bermanfaat. (han)