Ketua DPRD Kabupaten Bantul, Hadiri Mujahadahan di Pedukuhan Karet

15 Juli 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 235 Kali
Ketua DPRD Kabupaten Bantul, Hadiri Mujahadahan di Pedukuhan Karet

infoPleret- Ketua DPRD Kab. bantul, Hanung Raharjo, ST hadiri majelis mujahadah malem minggu legi di pedukuhan karet, minggu 14 Juli 2018. Acara diikuti oleh warga masyarakat pedukuhan karet. Turut hadir pada acara ini, bhabinkamtibmas desa pleret Bripka Rofiq Dwi H dan Carik Desa Pleret Iwan Alim S.P.

Dalam lawatannya, hanung menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat pedukuhan karet meskipun sudah tidak di dalam bulan syawal. Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD dari fraksi PDI ini juga meminta doa kepada jamaah mujahadahan khususnya, agar di mudahkan dan di lancarkan hajatnya utk menunaikan ibadah haji.

Bripka Rofiq dalam sambutannya berpesan kepada masyarakat, agar waspada terhadap keberadaan warga pendatang atau warga baru. Hal ini perlu dilakukan mengingat maraknya gerakan separatis dan radikalisme akhir-akhir ini. Kepada Ketua RT dan Dukuh diharapkan utk mendata setiap warganya, khususnya bagi warga luar daerah yg berdomisili di wilayah pleret dg cara nge-kos atau kontrak.
Majelis mujahadah an di akhiri dg mauhidoh hasanah oleh almukharom bopo kyai Gus Tangin dari Kanggotan, mengangkat tema bulan syawal adalah bln peningkatan. (iw)