TM Lomba Gerak Jalan Sambut HUT RI

09 Agustus 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 274 Kali
TM Lomba Gerak Jalan Sambut HUT RI

infoPleret- Hari Kamis 9 Agustus 2018 pukul 13.00 WIB telah dilaksanakan acara Technical Meeting (TM) lomba gerak jalan atau baris-berbaris yang diadakan oleh pemerintah kecamatan Pleret. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke - 73 sehingga akan memeriahakan rangkaian acara yang telah disusun oleh panitia. Hadir dalam acara tersebut karang taruna kecamatan, peerwakilan polsek pleret, perwakilan koramil pleret dan perwakilan peserta lomba gerak jalan se kecamatan pleret.
Dalam TM kali ini dijelaskan tata tertib lomba dan segala sesuatu yg berhubungan dengan perlombaan gerak jalan yang telah dibedakan menjadi dua kategori yaitu kategori pelajar (SD & SMP/MTS) dan kategori umum (SLTA/SMA/MA, Karang Taruna, instansi yang berada di Kecamatan Pleret dan masyarakat umum). Dengan demikian juga dibedakan rute gerak jalan tersebut sesuai dengan kategori masing-masing.
Perlombaan gerak jalan atau baris-berbaris akan dilaksanakan besok hari sabtu tanggal 11 Agustus 2018 mulai pukul 13.00. (han)