Duplikat Piala dan Piagam Penghargaan untuk Peserta Lomba FASI X

26 Oktober 2019
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 855 Kali
Duplikat Piala dan Piagam Penghargaan untuk Peserta Lomba FASI X

infoPleret- Pelaksanaan lomba Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) X telah dilaksanakan beberapa minggu yang lalu. Duplikat piala dan piagam penghargaan juga sudah selesai dibuat dan dipesankan. Pembagian duplikat piala, piagam penghargaan, dan uang santunan untuk peserta lomba FASI X dilaksanakan berbarengan dengan pengajian rutin Malam Minggu Kliwon di serambi Masjid Baitussalam. Hadir dalam pertemuan tersebut Dukuh Kedaton, pengurus dan ustadz/ah TPA Nur Hidayah, santriwan/wati dan wali santri TPA Nur Hidayah.

Sebelum pembagian piala dilaksanakan, terlebih dahulu ditampilkan nasyid yang sudah berhasil lolos sampai tingkat Kabupaten Bantul. Mereka tampil dengan lagu Syukur dan Kalimat Thoyibah. Acara dilanjutkan dengan pembagian duplikat dan piagam penghargaan serta uang santunan. Satu per satu para santri dipanggil untuk maju ke depan untuk memperoleh piala yang diberikan langsung oleh Dukuh Kedaton, Suwardi.

Pengurus TPA Nur Hidayah mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada santriwan/wati yang telah berpartisipasi dalam kegiatan lomba FASI X. Semoga dapat menambah pengalaman bagi santri untuk berjuang dan menegakkan agama Allah. (wening)