Sosialisasi Perayaan WBTB untuk Masyarakat Kedaton RT 005

16 November 2019
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 222 Kali
Sosialisasi Perayaan WBTB untuk Masyarakat Kedaton RT 005

infoPleret- Sabtu, 16 November 2019 bertempat di rumah Bapak Ketua RT 005 Padukuhan Kedaton dilaksanakan pertemuan rutin RT. Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua RW Dusun Kedaton, Ketua Takmir Masjid Baitussalam Kedaton, dan seluruh bapak-bapak warga RT 005 Kedaton. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua RT 005, Ahmad Sutejo, menginformasikan kepada warga khususnya RT 005 Kedaton untuk ikut berpartisipasi dalam acara perayaan Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) yang dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu jelajah situs Pleret yang akan dilaksanakan Minggu, 17 November 2019 dengan start Museum Pleret dan finish Taman Banyu Kencono. Ada beberapa rangkaian acara yang akan dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan DIY yang berpusat di Desa Pleret dengan malam puncak pada tanggal 24 November 2019. 

Selain itu, beliau juga menghimbau kepada masyarakat agar mengumpulkan fotokopi Kartu Keluarga (KK) yang akan digunakan untuk pendataan penduduk. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak H. Maryono. (wening)