Berita

Lurah Pleret Adakan Audiensi Ke Bupati Bantul

03 Oktober 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 97 Kali
Lurah Pleret Adakan Audiensi Ke Bupati Bantul

InfoPleret - Senin, 3 Oktober 2022 bertempat di Kantor Bupati Bantul Kompleks Parasamya, Lurah pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. bersama pamong menghadap Bapak Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dalam rangka audiensi persiapan visitasi lomba desa tingkat nasional di pertengahan bulan oktober nanti.

Dalam kesempatan ini lurah pleret menyampaikan beberapa hal yang perlu disiapkan untuk menghadapi kunjungan tim dewan juri dari jakarta, sekaligus menyampaikan paparan rencana pengembangan Kalurahan Pleret untuk jangka pendek maupun jangka panjang.

Diharapkan dengan audiensi ini pemerintah Kabupaten Bantul dapat mensupport dan mendukung tahapan akhir lomba desa ini sehingga Kalurahan Pleret bisa menjadi juara pertama secara nasional serta bisa bersinergi terhadap rencana pengembangan Kalurahan Pleret sesuai dengan visi misi lurah pleret saat ini.

Lomba desa pada saat ini sudah memasuki tahapan klarifikasi lapangan setelah pada awal september lalu diadakan paparan 5 besar di Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri, Jakarta.

Bupati bantul sangat tertarik dengan paparan yang disampaikan dan berharap Kalurahan Pleret bisa menjadi juara satu tingkat nasional dan Pemerintah Kabupaten Bantul siap untuk sharing dan support terhadap pelaksanaan klarifikasi lapangan lomba desa pertengahan oktober mendatang.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image