Pemilihan Pengurus Kampung Padukuhan Gunungkelir

25 November 2019
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 265 Kali
Pemilihan Pengurus Kampung Padukuhan Gunungkelir

infoPleret- Sabtu, 23 November 2019 di rumah Bapak Karjiyono Gunungkelir RT 001 telah terjadi kerumunan masa yang sangat banyak. Disitu juga kelihatan bapak dukuh gunungkelir.
Dalam sambutannya di pemilihan/pergantian pengurus baru kampung Gunungkelir Ngudi Makmur (Minggu Pon) Dukuh mengatakan nanti yang terpilih agar bisa membawa kampung Gunungkelir yang lebih maju. Pengurus lama periode 2016-2019 dalam sambutannya mengatakan minta maaf apabila ada kekurangan dan tidak tercapainya semua program warga Gunungkelir.
Dalam pemilihan tersebut dilakukan dengan cara memilih atau mencontreng nama bakal calon pengurus kampung. Setelah dilakukan pemilihan yang menjadi ketua adalah Bapak Welly Teguh Raharjo menggantikan Bapak Romelan, bendahara Bapak Parwanto menggantikan Bapak Welly Teguh R, sekretaris Bapak  Junaidi menggantikan Bapak Sudebyo .
Setelah adanya pengurus yang baru lalu diserahkan buku administrasi kepada pengurus baru dari pengurus lama. Dalam sambutanya pengurus baru periode 2019-2022 mengatakan minta dukungan untuk memajukan Gunung Kelir dan siap meneruskan program-program lama yang belum terselesaikan. Demikian rapat pleno yang dilakukan setiap 3 thn sekali untuk pergantian pengurus baru. Acara tersebut selesai pada jam 22.15 wib. (Dibyo)