Kedaton Wetan Laksanakan Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua RT

10 Maret 2019
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 224 Kali
Kedaton Wetan Laksanakan Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua RT

infoPleret-  Pemilihan Ketua RT 5, 6, 7, Ketua RW dan Ketua Takmir Dusun Kedaton Wetan periode 2019-2022 dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 Maret 2019 di Balai RK Dusun Kedaton. Acara dimulai pukul 19.30 WIB oleh Ketua Panitia Pemilihan dengan bacaan Basmallah. Hadir dalam kesempatan tersebut Perwakilan dari Pemerintah Desa Pleret, Bapak Prapta Hadi Susila selaku Kasi Pemerintahan, perwakilan dari BPD Desa Pleret, Ibu Istanti Rahayu dan Bapak Wahyudi, Bapak-Ibu Dukuh Kedaton, serta warga masyarakat Dusun Kedaton.

Dalam sambutannya, Bapak Prapta menyampaikan bahwa kelak yang terpilih menjadi ketua RT, RW maupun Takmir Masjid dapat mengemban amanah dengan baik, dapat melayani masyarakat dengan baik, serta dapat membawa dan memajukan Dusun Kedaton Wetan kearah yang lebih baik.

Daftar Pemilih Tetap berjumlah 250 orang, yang terdiri dari Kepala Keluarga RW 18, Perwakilan ibu-ibu, dan anggota Karang Taruna IKARTAKA. Dalam pemilihan ini tidak ada kandidat, siapapun berhak memilih dan dipilih, bahkan memilih dirinya sendiri. Proses pemilihan berlangsung lancar dan tertib. Warga antusias dalam mengikuti pemilihan Ketua RT, RW dan Takmir tersebut. Acara dilanjutkan dengan makan bersama dengan menu lontong sayur dan sate. (cyber)