Rapat Koordinasi Penerimaan Dana BKK dan P2MD

12 April 2019
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 240 Kali
Rapat Koordinasi Penerimaan Dana BKK dan P2MD

infoPleret- Koordinasi penerimaan dana BKK dan P2MD pada hari Jum'at tgl, 12 April 2019 jam 20.00 wib di pendopo desa Pleret.

Rapat dipimpin kasi kesra bapak Irfani Andhi Hermawan,. Hadir lurah desa Pleret, kasi pelayanan dukuh dan staf, disamping ketua / pengurus penerima bantuan.

Dalam sambutanya lurah desa Pleret Nurman Afandi menjelaskan tentang dana yang diterima baik BKK maupun dana P2MD yang bakal langsung diterimakan pada kelompok-kelompok yang mengajukan melalui TPK desa Pleret sesuai dengan pengajuan dan hasil dari proposal yang telah mendapat persetujuan dari kabupaten.

Bapak Irfan juga dalam sambutan dan musyawarahnya menjelaskan bahwa di tahun 2019 ini ada perbedaan antara lain yg tahun lalu operasional TPK dianggarkan dari desa namun yang sekarang dibiayai dari dana BKK dan P2MD untuk kebesaran yang sama yakni 3 Úri jumlah dana yang diterima kelompok beserta pajaknya, itu semua berdasarkan Perbub tahun 2019.

Selanjutnya karena waktu yang berdekatan dengan pemilu dan bulan puasa maka untuk pelaksanaanya deserahkan kepada kelompok masing-masing dan dari kelompok memilih yang proyeknya memerlukan waktu lama kebanyakan pelaksanaanya minta ditangguhkan setelah lebaran. (jz12gws)Â