Dukuh Gunungan Adakan OPEN HOUSE, Ramah Tamah dan Tasyakuran

14 April 2019
Vaksin
Dibaca 226 Kali
Dukuh Gunungan Adakan OPEN HOUSE, Ramah Tamah dan Tasyakuran

infoPleret- Dukuh Gunungan Open House; Ramah Tamah dan Tasyakuran bersama pada hari Sabtu, 13 April 2019 bertempat di Kediaman Dukuh Gunungan, Suprihatin, Gunungan, Pleret, Pleret, BantulJam 20.00 s/d selesai. Hadir pada acara tersebut, seluruh warga masyarakat Gunungan, Ketua RT se Pedukuhan Gunungan, Lurah Desa Pleret, Nurman Afandi beserta paguyuban dukuh (Pandu) Pleret, dan Bhabinkamtibnas desa pleret Rofiq Dwi Hartanto.

Ucapan terima kasih dan selamat datang disampaikan oleh dukuh Gunungan terlantik, Suprihatin dalam sambutan nya.

Supriyanto, mewakili wargaasyarakat Gunungan, berpesan agar seluruh komponen dan lapisan masyarakat mendukung dan nyengkuyung dukuh baru, karena bagaimanapun juga, dukuh adalah kepala kewilayahan di tingkat dukuh

Lurah desa pleret, menegaskan netralitas dan tidak adanya intervensi baik dari panitia pengisian pamong maupun dari lurah desa. Semua proses berjalan sesuai prosedur dan aturan yang ada.

Tauziah Ustad Sultoni Tentang kepemimpinan yang baik itu dilandasi ibadah. Bawahan harus mematuhi atasan dan atasan harus bisa ngemong atau ngangon bawahan selama masih dalam kebenaran.