Musyawarah Pengelola Banyu Kencono

09 Agustus 2019
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 219 Kali
Musyawarah Pengelola Banyu Kencono

infoPleret-  Rabu, 07 Agustus 2019 pengelola Banyu Kencono melaksanakan musyawarah bersama Pamong dan tokoh masyarakat. Hadir dalam kesempatan tersebut Lurah Desa Pleret, Carik, Kasi Kesra, Kasi Pelayanan. Musyawarah dipimpin oleh sekretaris pengelola, membacakan seluruh rangkaian acara dan dilanjutkan laporan dari masing-masing seksi yang membidangi diantaranya tempat edukasi, pengelolaan kapal, ATV, dll. Setelah semuanya dilaporkan, Lurah Desa Pleret menyampaikan sambutannya yang berkaitan dengan peningkatan pengelolaan agar Taman Wisata Banyu Kencono kedepan dapat betul-betul menjadi sarana edukasi baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat umum.

Kasi Kesejahteraan juga menekankan agar apa yang disampaikan oleh lurah dapat menjadi sebuah acuan guna peningkatan atura-aturan yang ada di Taman Wisata Banyu Kencono. Kasi Kesra juga bersedia apabila seusai musyawarah nanti, tim pengelola masih akan berbincang-bincang yang berkaitan dengan kemajuan pengelolaan tempat wisata.

Dalam kesempatan tersebut, meninjau dari laporan masing-masing seksi, Kasi Pelayanan menghimbau agar kepengurusan tempat wisata segera mengajukan SK lurah guna mendukung apabila suatu saat tempat tersebut diajukan bantuan melalui lembaga atau pemerintah supaya dengan terbitnya SK lurah dan diikuti dukungan berupa badan hukum akan lebih dapat diakui keberadaannya. (jz12gws)