Berita

Survey dan Verifikasi Lapangan oleh Tim RKPKal dan Tim Verifikasi Kalurahan Pleret

19 Oktober 2021
Rifqi Fatoni
Dibaca 178 Kali
Survey dan Verifikasi Lapangan oleh Tim RKPKal dan Tim Verifikasi Kalurahan Pleret

Info Pleret - Selasa (19/10) Tim Penyusun RKPKal Pleret melakukan survey calon lokasi kegiatan fisik maupun sarpras yang direncanakan akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2022. Tim RKPKal yang diketuai oleh carik pleret Iwan Sunu Purwoko, SP. Membagi 2 tim untuk melakukan survey dengan lokasi kegiatan sebanyak 34 tempat yang menyebar di 11 padukuhan yang ada di kalurahan pleret.

Pelaksanaan survei sekaligus dibarengkan dengan verifikasi lapangan oleh tim verifikasi RKPKal pleret yang diketuai oleh bapak Sri Hardono agar waktu penyusunan dokumen lebih cepat dan efektif.

Survey dan Verifikasi lapangan untuk senua kegiatan fisik dan sarpras yang bersumber dana dari BKK dan Bantuan Bupati ini dilaksanakan dlaam rangka untuk bahan menyusun Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang nantinya akan menjadi acuan di Penyusunan APBKal tahun anggaran 2022. Kegiatan ini juga dalam rangka verifikasi kegiatan agar diketahui kegiatan yang diusulkan memenuhi standar kelayakan untuk bisa dilaksanakan ditahun 2022. Status tanah harus tidak bermasalah, volume kegiatan harus berdasarkan pemgukuran, serta lokasi kegiatan juga layak dan sudah pasti sesuai dengan pengajuan yang dilakukan.

Diharapkan dengan adanya survey dan verifikasi kegiatan ini bisa memunculkan kegiatan riil yang ada di masyarakat dan benar benar berdasarkan pengajuan dari masyarakat.

/ Rief.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image