Sterilisasi Ruang Kerja, Usaha Pemutusan Rantai Penyebaran COVID-19

15 April 2021
Demo
Dibaca 231 Kali
Sterilisasi Ruang Kerja, Usaha Pemutusan Rantai Penyebaran COVID-19

infoPleret- Untuk mencegah penyebaran virus covid 19 banyak pihak yang telah melakukan berbagai upayanya, Seperti yang dilakukan oleh tim Satgas Penanganan Covid-19 Kalurahan Pleret yang menyemprotkan cairan desinfektan sebagai upaya sterilisasi dan pemutusan penyebaran COVID-19 di lingkungan kantor kerja. Penegakan Protokol kesehatan dan Penyemprotan cairan desinfektan ini dilaksanakan di sekitar lingkungan kantor Kalurahan Pleret, Kamis (15/04).

Kantor Kalurahan yang berada ditengah – tengah lingkungan masyarakat sebagai instansi pelayanan menjadikan sering didatangi Masyarakat, oleh karena itu Pemerintah Kalurahan Pleret lakukan usaha pemutusan penyebaran COVID-19 dengan penyemprotkan cairan desinfektan guna meminimalisir adanya virus dan bakteri di tempat tersebut , agar masyarakat dan pamong yang bekerja didalamnya merasa aman dan nyaman serta terhindar dari penyebaran virus covid 19.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat yang datang ke kantor untuk mendapatkan pelayanan serta pamong sebelum melaksanakan tugas kita bisa mencegah penularan dan penyebaran Covid-19” ujar Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kalurahan Pleret. (Orisya)