Distribusi Bantuan Makanan Sehat untuk Anak Yatim di Gerbang Pleret

15 Oktober 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 250 Kali
Distribusi Bantuan Makanan Sehat untuk Anak Yatim di Gerbang Pleret

InfoPleret - Sabtu, 15 Oktober 2022 telah dilaksanakan distribusi bantuan untuk anak yatim se Kapanewon Pleret sejumlah 36 anak yang di laksanakan di Gerbang Pleret Arsitektur Gaya Yogyakarta.

Hadir dalam acara ini Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., Sekretaris Bamuskal Marwanto, SE sekaligus mewakili dari yayasan wahana mandiri indonesia serta 36 anak yatim se Kapanewon Pleret.

Kegiatan ini merupakan distribusi yang ke 10 untuk bantuan Food Aid dari MAA International Australia yg dilaksanakan oleh Yayasan Wahana Mandiri Indonesia (YWMI). Yayasan ini sudah mensupport sejumlah 250 anak yatim dengan bantuan dari MAA Internasional Australia rutin setiap bulan selama tahun 2022, dan salah satunya dengan support bahan makanan kepada 36 anak selama 1 tahun berupa support bahan makanan, biaya pendidikan, kesehatan, perlengkapan, pakaian dan peralatan sekolah.

Dalam sambutannya Lurah Pleret memberikan motivasi kepada anak-anak penerima bantuan serta pendampingnya untuk tetap semangat belajar dan mengaji serta tetap optimis dalam menggapai cita-cita dimasa depan.

Diharapkan dengan adanya bantuan rutin setiap bulan untuk anak yatim dari MAA Internasional ini dapat bermanfaat dan bisa turut membantu Pemerintah Kalurahan Pleret dalam memberikan perhatian dan dukungan terhadap anak anak yatim khususnya di wilayah Kalurahan Pleret.

#YWMI

#MAAInternasionalAustralia

#PleretHeritageOfMataram