Lantunan Sholawat Al Barzanji Muslimat NU Pleret Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

08 Oktober 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 314 Kali
Lantunan Sholawat Al Barzanji Muslimat NU Pleret Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

InfoPleret - Sabtu, 8 Oktober 2022 jam 19.30 WIB bertempat di Pendopo Kalurahan Pleret telah dilaksanakan Pembacaan Sholawat Al Barzanji oleh Muslimat NU Ranting Pleret dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Hadir dalam kegiatan ini Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., Ketua MWC NU Pleret Dr. Imam Muhsin, M.Ag., Ketua PRNU Bintar Suprapdiyono, Rois Syuriah NU Ranting Pleret Kyai Salim Nur Ahmad, jajaran pengurus ranting NU kalurahan pleret serta Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) sebagai pengaman kegiatan.

Acara ini diprakarsai oleh pengurus muslimat NU Ranting Pleret dalam rangka Maulid Nabi sekaligus menjadi rangkaian kegiatan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) yang secara bertahap diperingati oleh seluruh kepengurusan NU dan Badan Otonomnya.

Dalam momen perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini, Ketua Muslimat NU Kalurahan Pleret mengajak seluruh kader muslimat pada khususnya dan umat Islam di Indonesia pada umumnya untuk meneladani Rasulullah SAW, termasuk dalam menjaga harmoni dan kerukunan sesama muslim dan kerukunan antar umat beragama.