Bupati Bantul Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting NU Pleret

28 Maret 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 232 Kali
Bupati Bantul Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting NU Pleret

InfoPleret - Sabtu (26/03) Bupati Bantul KH. Abdul Halim Muslih mengadiri acara Pelantikan Pengurus Ranting NU Kalurahan Pleret masa khidmad 2022 s.d. 2027 di Masjid Al-Mubarok Kauman Pleret. Hadir juga dalam acara ini Panewu Pleret Ibu Evie Siti Nur Fatonah, S.Sos., MM., Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. Pengurus Cabang NU Bantul, MWC NU Kapanewon Pleret dan Tokoh masyarakat di wilayah kalurahan pleret.

Dalam sambutannya Bupati Bantul berharap agar Organisasi NU bisa membantu kinerja panewu dan lurah dalam membangun wilayahnya. Selain itu sebaliknya lurah dan panewu diharapkan bisa menjalin kerjasama yang baik dengan organisasi NU dan organisasi-organisasi lainnya dalam membangun masyarakat di wilayahnya menuju kemajuan yang lebih baik lagi, terutama dalam pencegahan stunting yang ada di dalam masyarakat.

Acara Pelantikan dilakukan oleh Pengurus Cabang NU Kabupaten Bantul yang diwakili oleh KH. Attobari Humam. Beliau melantik jajaran pengurus suriah dan tanfidziyah, untuk ketua tanfidziyah terlantik adalah Bapak Bintar Suprapdiyono dari Padukuhan Karet.

Acara ditutup dengan pengajian umum dilanjutkan doa penutup.