Berita

Koordinasi Ketua RT

12 November 2019
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 99 Kali
Koordinasi Ketua RT

infoPleret- Senin, 11/11 bertempat di Pendopo Kalurahan Pleret, Jogoboyo Prapta Hadi Susila mengundang 79 orang Ketua RT se-Kalurahan Pleret, hadir Lurah Pleret H. Nurman Afandi, Babinkantibmas, Babinsa dan sebagian pamong, dalam sambutanya lurah menyampaikan bahwa guna mendukung data kependudukan di wilayah Kalurahan Pleret peran serta RT sangat diharapkan guna memperoleh data yang akurat. Selanjutnya mengenai rencana Studi banding untuk peningkatan kapasitas RT semua rencana pelaksanaanya diserahkan pada pengelola kegiatan serta musyawarah pada saat itu juga.

Dalam kesempatan itu juga hadir Aryanto Hendro Suprantoro mensosialisasikan WBTB kepada seluruh RT dengan meminta dukungan untuk dipublikasikan pada seluruh warga yang sesuai jadwal kegiatan WBTB bakal dimulai tanggal 16 dan berakhir tanggal 24 November 2019 yang bertempat di beberapa titik, yaitu Banyu Kencono, Museum Purbakala, Lapangan Parkir Timur dan Pendopo Kalurahan Pleret.

Selanjutnya Jogoboyo juga menyampaikan bahwa rencana studi banding akan dilaksanakan pada Minggu pertama bulan Desember dengan mengunjungi daerah Pacitan dan sekitarnya. (jz12gws)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image