Berita

Pengajian Rutin IGTKI Se-Kapanewon Pleret

14 April 2022
Dewi Orisya
Dibaca 61 Kali
Pengajian Rutin IGTKI Se-Kapanewon Pleret

InfoPleret - Pengajian rutin bersama Ibu guru TK se Kapanewon Pleret yang tergabung dalam IGTKI Kapanewon Pleret diikuti oleh seluruh anggota IGTKI dan turut hadir juga adalam acara tersebut Ibu Pengawas TK Kapanewon Pleret dan Ibu Ketua IGTKI Kapanewon Pleret dan bertempat di Pendopo Kalurahan Pleret, Kapanewon Pleret Kamis (14/04/2022).

Ustadz Suyanto, S.Ag, M.Psi sebagai pengisi ceramah kali ini menyampaikan tentang Pola Asah, Asih, Asuh.Anak merupakan bagian dari jiwa raga kita, Apa yang kita tanam, akan kita tuai kelak. Jadi sebagai orangtua kita harus bisa menanamkan segala macam kebaikan pada diri anak.

Sementara itu, Ibu Ketua IGTKI mengucapkan terimakasih kepada Ustadz Suyanto,S.Ag, M.Psi yang sudah bersedia hadir dan memberikan apresiasi kepada IGTKI yang sudah mendukung kegiatan ini.

"Kita bersyukur hari ini dalam keadaan sehat masih bisa berkumpul dan bersilaturahmi walaupun tetap mematuhi protokol kesehatan, gunakan masa sehat dan kesempatan kita untuk hal-hal yang bermanfaat, salah satunya hadir dalam kegiatan Pengajian rutin ini"

Dalam ceramahnya Ustadz Suyanto S.Ag, M.Psi, menyampaikan Mendidik anak pada usia emas, bagaikan mengukir diatas batu, karena anak dapat menjadi :

1. Anak menjadi Laknat
2. Anak menjadi Fitnah
3. Anak menjadi Perhiasan dunia.

Kegagalan pendidikan dikarenakan kurangnya komunikasi antara wali dengan guru, bukan dari faktor lain dan sebagai penutup acara akan diputarkan Video Pembelajaran Inspiratif dari "GURU HEBAT" Kapanewon Pleret.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image