Kejuaraan dan Lomba

Penyerahan Berkas Lomba Desa Tingkat Provinsi DIY

14 Mei 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 43 Kali
Penyerahan Berkas Lomba Desa Tingkat Provinsi DIY

InfoLomba - Lurah Pleret Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. Kamis (12/5) di Kantor Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat Komplek Kepatihan DIY menghadiri acara penyerahan berkas lomba desa/kelurahan tingkat propinsi DIY tahun 2022. Setelah melalui berbagai tahapan, Kalurahan Pleret Kabupaten Bantul berhasil meraih juara I dalam Lomba Desa/Kalurahan Tingkat Kabupaten Bantul Tahun 2021 dan akan Mewakili Kabupaten Bantul maju ke Tingkat Provinsi DIY.

Dalam Kesempatan ini Lurah Pleret didampingi dari Dinas PMK Kabupaten Bantul menyerahkan dokumen administrasi lomba, baik berupa hardcopy maupun softcopy sebagai persyaratan mengikuti lomba tingkat provinsi DIY. Alhamdulillah berkas dari Kalurahan Pleret dinyatakan lengkap oleh Panitia Lomba dan siap untuk ditindaklanjuti dalam acara Technical meeting lomba besok tanggal 17 Mei 2022.

Lurah Pleret Bapak Taufiq Kamal, S.kom., M.Cs. mengatakan bahwa Keberhasilan Kalurahan Pleret meraih sukses juara 1 Perlombaan Desa / Kalurahan tingkat Kabupaten Bantul tahun 2022 tentunya tidak lepas dari sinergi antara Pemerintah Kalurahan Pleret, lembaga yang ada di Kalurahan, dukungan dari para relawan desa dan semua elemen yang ada di Pleret, dan Pemerintah Kapanewon Pleret.

Kedepan diharapkan kepada semua pihak di Pleret untuk mempersiapkan diri sebaik baiknya menghadapi perlombaan desa tingkat Provinsi dan InsyaAllah sampai dengan Lomba tingkat Nasional. Lurah Pleret optimis Kalurahan Pleret akan dapat memperoleh prestasi dan hasil yang maksimal serta membanggakan untuk Masyarakat Pleret dan Pemerintah Kabupaten Bantul.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image