Penerimaan Mahasiswa KKN STIKES Surya Global

23 Mei 2022
ringgasari
Dibaca 278 Kali
Penerimaan Mahasiswa KKN STIKES Surya Global

infoPleret - Penerimaan Mahasiswa KKN dari STIKES Surya Global pada Senin 23 Mei 2022 bertempat di Pendopo Kalurahan Pleret yang dipimpin langsung oleh Kamituwa Pleret, Anang Jatmiko dan diberikan pengarahan oleh Lurah Pleret.

Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terimakasih karena Kalurahan Pleret telah menjadi sasaran Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa STIKES Surya Global, atas nama Pemerintah setempat mengucapkan selamat datang semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Pleret dan bisa berkontribusi untuk kemajuan kalurahan pleret.

Dalam kegiatan ini Sebanyak 30 mahasiswa yang terdiri dari 24 mahasiswi dan 6 mahasiswa  akan diterjunkan dan ditigaskan di Padukuhan Trayeman. Para Mahasiswa dari STIKES Surya Global ini akan memulai KKN pada 23 Mei 2022 hingga 9 Juli 2022. Program KKN dibidang kesehatan nantinya akan berbaur dengan masyarakat untuk melaksanakan program-program KKN yang telah dipersiapkan.

Diharapkan mahasiswa KKN bisa membantu pemerintah Kalurahan Pleret dalam proses melengkapi data kependudukan yang ada di wilayah Padukuhan Trayeman agar arah kebijakan pemerintah bisa lebih optimal dan tepat sasaran sesuai dengan analisis SGG'S Desa yang akan di sajikan di dalam website kalurahan pleret.

Â