Apel Pagi Bersama Mahasiswa Stikes Surya Global

04 Juli 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 247 Kali
Apel Pagi Bersama Mahasiswa Stikes Surya Global

infoPleret - Senin, 4 Juli 2022 Jam 08.00 WIB. Pemerintah Kalurahan Pleret melaksanakan Apel Pagi seluruh pamong dan staf di halaman kantor kalurahan. Turut serta dalam apel pagi ini kelompok mahasiswa dari Stikes Surya Global Yogyakarta yang akan melaksanakan KKN di Padukuhan Trayeman Dusun Tambalan.

Dalam apel ini pimpinan apel diambil langsung oleh Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. dan komandan pleton ditugaskan kepada Jagabaya Bapak Prapta Hadi Susila. Dalam apel ini lurah menyampaikan bahwa apel pagi setiap senin harus diniatkan dalam rangka ibadah untuk memenuhi kewajiban dalam disiplin bekerja di lingkungan Pemerintah Kalurahan. Dengan adanya apel pagi yang dilanjutkan koordinasi diharapkan bisa meningkatkan intensitas bertemunya antar kepala kewilayahan di lingkungan Kalurahan Pleret untuk bisa saling sharing dan diskusi dalam pembangunan dan pengembangan lingkungan Padukuhan.

Diharapkan kedepan apel pagi bisa menjadi rutinitas lagi setelah masa pandemi covid-19 ditiadakan. Dan untuk mahasiswa surya global setelah apel akan dilakukan koordinasi dan pemberian pembekalan sebelum diterjunkan langsung ke padukuhan.