Berita

Turnamen Sepakbola Pleret Cup Tahun 2022 Resmi Bergulir

08 Agustus 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 157 Kali
Turnamen Sepakbola Pleret Cup Tahun 2022 Resmi Bergulir

infoPleret - Minggu, 8 Agustus 2022 pukul 15.30 Turnamen Sepakbola memperebutkan piala Lurah Pleret resmi bergulir. Turnamen pleret cup ini perdana dilaksanakan di tahun 2022 dan dibuka secara langsung oleh Lurah Pleret Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs.

Turnamen ini diselenggarakan atas inisiatif pengurus Pleret FC untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 77 di wilayah kalurahan pleret. Turnamen diikuti oleh 8 Tim yang dibagi dalam 2 grub dengan sistem setegah kompetisi.

Untuk partai pembuka mempertemukan Tim Pamong yang diperkuat oleh Pamong Kalurahan Pleret bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan Pleret melawan Tim Sentono yang diperkuat oleh pemain-pemain andalan klub yang ada di wilayah pleret.

Jalannya pertandingan antara tim Pamong dan Tim Sentono sangat ketat dengan adanya 3 gol yang dilesakkan oleh kedua tim ini. Pada babak pertama Tim Pamong berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol cepat di menit ke 5 yang dilesakkan oleh Ruri hasil dari serangan balik dan kerjasama yang bagus antara Bebek dengan Ruri. Skor 1-0 untuk keunggulan pamong bertahan sampai turun minum.

Di babak ke 2 tim Sentono banyak melakukan perubahan taktik sehingga berhasil melesakkan 2 gol melalui kaki striker andalannya Johan rafsanjani, dan skor 2-1 untuk kemenangan tim sentono bertahan sampai pertandingan berakhir.

Turnamen pleret cup ini akan berlansung dari tanggal 7 sampai demgan tanggal 14 Agustus 2022 dengan melaksanakan 2 pertandingan ( 4 tim ) setiap harinya.

Diharapkan dengan adanya turnamen ini akan dapat mempererat kebersamaan pecinta olahraga sepakbola di kalurahan pleret dan dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air melalui olahraga sepakbola. Pertandingan mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan, tidak semata mata untuk meraih kemenangan saja.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image