Lurah Pleret Lakukan Monitoring Kamtibmas di Sekitar Pondok Kyai Fuad Plered

22 Maret 2023
Rifqi Fatoni
Dibaca 220 Kali
Lurah Pleret Lakukan Monitoring Kamtibmas di Sekitar Pondok Kyai Fuad Plered

infoPleret- Rabu, 22 Maret 2023 Pukul 10.30 WIB. Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. bersama Jagabaya, Bhabinkamtibmas serta beberapa pamong melaksanakan giat monitoring Kamtibmas di sekitar wilayah Padukuhan Trayeman dan Gunungkelir yang berdekatan dengan Pondok Pesantren Roudlotul Fatihah atau tempatnya Kyai Fuad Plered.

Giat ini dalam rangka menjaga kondusifitas warga masyarakat setempat setelah banyaknya beredar berita-berita tentang adanya isu pergerakan massa yang akan datang ke kediaman kyai Fuad Plered di Pondok Pesantren Roudlotul Fatihah untuk melakukan Tabayyun dan klarifikasi tentang beberapa konten dakwah kyai fuad.

Dilokasi pondok pesantren sudah banyak dari pihak keamanan baik dari polsek, polres maupun polda DIY yang turut berjaga-jaga untuk menghindari hal-hal yang mungkin akan terjadi dan tidak diinginkan.

Diharapkan warga masyarakat tetap kondusif dan turut menjaga Keamanan/ ketertiban di wilayahnya masing-masing, sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif, aman dan terkendali.