Musyawarah Takmir Masjid Al Muhtadien Gunungkelir

10 April 2023
Sudebyo
Dibaca 423 Kali
Musyawarah Takmir Masjid Al Muhtadien Gunungkelir

Info Pleret - Hari Senin tanggal 10 april 2023 Takmir Masjid Al Muhtadien Gunungkelir mengadakan musyawarah di serambi Masjid Almuhtadien yang dihadiri oleh semua pengurus harian Masjid.  Musyawarah diadakan dalam rangka pembentukan Panitia penerimaan Zakat Fitrah tahun 1444 H /2023, dan di pimpin langsung oleh ketua Takmir Bapak Drs. Suhadi. 

Ketua takmir menyampaikan dengan dibentuk panitia penerimaan zakat akan memudahkan dalam penerimaan zakat maupun penyalurannya akan tercatat dengan baik. Dalam musyawarah tersebut terbentuk panitia dengan ketua Bapak Ashari, Sekretaris sudara Agung dan bendahara Bapak Fatakhut Rohman.

Selain membahas pembentukan panitia zakat juga membahas penyambutan safari taraweh keliling dari Pemerintah Kalurahan Pleret yang akan diadakan di Masjid Al Muhtadien Gunungkelir, yang akan dihadiri oleh Lurah Pleret Bapak Taufiq Kamal, S.Kom, M.Cs dengan semua perangkat serta BAMUSKAL Kalurahan Pleret.

Ketua takmir juga menyampaikan bahwa remaja masjid akan mengikuti takbir keliling tahun 1444 H dengan tema Prajurit Mataram Menyerang Batavia untuk kejayaan Mataram Islam yang diadakan oleh PHBI Pleret.Â