Bhabinkamtibmas Pleret Aipda Rofiq Dwi Hartanto Berikan Penyuluhan Narkoba di Kedaton Wetan

15 April 2023
Rifqi Fatoni
Dibaca 436 Kali
Bhabinkamtibmas Pleret Aipda Rofiq Dwi Hartanto Berikan Penyuluhan Narkoba di Kedaton Wetan

infoPleret- Jum'at, 14 April 2023 pukul 20.15 WIB bertempat di Taman Benteng Mataram Padukuhan Kedaton telah dilaksanakan Kegiatan Penyuluhan narkoba dan kejatahan jalanan oleh bhabinkamtibmas kalurahan pleret.

Hadir dalam acara ini Bhabinkamtibmas Kalurahan Pleret Aipda Rofiq Dwi Hartanto sebagai Narasumber, Dukuh Kedaton Suwardi sebagai pengampu kewilayahan, Mahasiswa KKN Stikes Surya Global Yogyakarta serta remaja Ikatan Karang Taruna Kedaton Wetan (Ikartaka) sebagai peserta.

Dalam sambutannya Dukuh Kedaton menyampaikan pentingnya pengetahuan bagi generasi muda tentang bahaya dari kecanduan narkoba dan kejahatan jalanan bagi generasi muda millenial saat ini, oleh karena itu diharapkan seluruh pemuda pemudi yang tergabung dalam Ikartaka dapat memperhatikan dan memahami paparan dari narasumber yang didatangkan dari Kepolisian Sektor Pleret. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menambah wawasan dan kesadaran bagi generasi muda di Kedaton akan bahayanya kecanduan narkoba dan akibat buruk dari suatu kejahatan jalanan yang sekarang ini marak terjadi.

Disesi berikutnya juga diadakan penyuluhan Kesehatan Reproduksi oleh Mahasiswa Stikes Surya Global kepada remaja yang hadir. Dengan penyuluhan kesehatan ini tentunya akan menambah wawasan dan pengetahuan yang lebih bagi para generasi muda di Kedaton Wetan.