Lurah Pleret Bersama Forkompinkap Silaturahmi ke Pondok Pesantren di Wilayah Kapanewon Pleret

27 April 2023
Yuono Purwanto
Dibaca 390 Kali
Lurah Pleret Bersama Forkompinkap Silaturahmi ke Pondok Pesantren di Wilayah Kapanewon Pleret

Info Pleret. Kamis 27 April 2023 Forkompinkap Kapanewon Pleret yang terdiri dari Panewu Pleret, Kapolsek Pleret dan Danramil Pleret melaksanakan silaturahmi ke pondok pesantren yang ada di wilayah Kapanewon Pleret. Lurah Pleret Bapak Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. yang didampingi staf kalurahan mengikuti kegiatan silaturahmi tersebut.

Silaturahmi yang pertama dilaksanakan di Pondok Pesantren Nahdlatus Subhan  Padukuhan Kanggotan Kalurahan Pleret. Mewakili rombongan Panewu Pleret Ibu Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos., MM menyampaikan  maksud kedatangannya bersama rombongan kepada Gus Fahmi selaku Pengasuh Pondok Pesantren Nahdlatul Subhan. "Yang pertama adalah untuk  bersilaturahmi. Selanjutnya menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H. "Apabila saya Panewu Pleret bersama Forkompinkap Kapanewon Pleret dalam menjalankan tugas ada kesalahan, kekurangan dan kekhilafan mohon untuk dimaafkan", ujarnya. Kemudian juga berharap agar di Kapanewon Pleret bisa tercipta sinergitas antara ulama dan umara sehingga dalam mengayomi dan melayani masyarakat dapat lebih maksimal. 

Gus Fahmi dalam tanggapannya menyampaikan rasa terimakasih atas silaturahmi dari Forkompinkap Kapanewon Pleret. Selanjutnya juga menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H dan juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah dan khilaf kepada Forkompinkap. Gus Fahmi menyatakan siap membantu dan bersinergi dengan Pemerintah serta juga mendoakan semoga Forkompinkap Kapanewon Pleret senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya.

Forkompinkap Kapanewon Pleret beserta rombongan selanjutnya melakukan silaturahmi ke pondok pesantren Al Mahali di Brajan Wonokromo, pondok pesantren Binaul Ummah di Wonolelo dan Bapak Kyai Hasan Asy'ari di Segoroyoso.