Apel Pagi Pamong Kalurahan Pleret

03 April 2023
Tita Suwening Apriani
Dibaca 422 Kali
Apel Pagi Pamong Kalurahan Pleret

infoPleret- Senin (03/04) bertempat di halaman Kantor Kalurahan Pleret dilaksanakan apel pagi Pemerintah Kalurahan Pleret. Apel dilaksanakan pukul 08.00 WIB. Pemimpin apel pada hari ini oleh Kaur Tata Laksana, Bp. Rifqi Fatoni, A.Md. dan diikuti oleh seluruh peserta apel yang terdiri dari Carik, Kasi, Kaur, Staf, PKL dari SMK N 1 Bantul, dan mahasiswa KKN Stikes Surya Global Yogyakarta.

Rifqi Fatoni, A.Md. menyampaikan bahwa di Bulan Ramadhan ini jam kerja dipotong 1 jam, akan tetapi jangan sampai menyurutkan semangat kita dalam melayani masyarakat. Didalam bekerja diniatkan ibadah karena Allah SWT, sehingga kita akan mendapatkan pahala dari-Nya. Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa Tunjangan Hari Raya (THR) akan dicairkan berbarengan dengan gaji pada bulan April 2023. Untuk teman-teman PKL dari SMK N 1 Bantul juga akan dibuatkan finger print, sehingga akan terkontrol jam datang dan jam pulangnya, sehingga akan menjadi laporan pertanggungjawaban ke sekolah jika nantinya sudah selesai dalam PKL.

Lurah Pleret, Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. menambahkan bahwa setelah kegiatan apel pagi hari ini akan dilaksanakan serah terima 25 mahasiswa Stikes Surya Global Yogyakarta di Pendopo Kalurahan Pleret untuk melaksanakan KKN di 3 Padukuhan, yakni Kedaton, Pungkuran, dan Karet. 9 mahasiswa di Padukuhan Kedaton, 8 mahasiswa di Padukuhan Pungkuran, dan 8 mahasiswa di Padukuhan Karet. (created by: @titaa.suwening ; img: @ekopleret)