Penerimaan Mahasiswa KKN STIKES SURYA GLOBAL

08 Mei 2023
ringgasari
Dibaca 376 Kali
Penerimaan Mahasiswa KKN STIKES SURYA GLOBAL

infoPleret- Penerimaan Mahasiswa KKN dari STIKES Surya Global Gelombang Kedua di Pendopo Kalurahan Pleret pada Senin, 08 Mei 2023. Penerimaan dilakukan dengan sambutan dari Lurah Kalurahan Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs yang menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada para Mahasiswa.

Pada kesempatan ini  setiap kelompok memiliki dosen pembimbing masing-masing yaitu RR Viantika kusumasari, S.Kep., Ns., M.Kep, Fitri Dian Kurniati, S.Kep., Ns., M.Kep, Anna Nur Hikmawati,Skep., Ns., M.kep, Hj. Dr. Arita Murwani, S.kep., Ns., M.kes yang masing-masing mengampu Kelompok 4 (Padukuhan Pungkuran), Kelompok 5 (Padukuhan Kedaton), dan Kelompok 6 (Padukuhan Karet). Agung Mingguantoro selaku Ketua Kelompok yang masing-masing, terbagi menjadi 3 kelompok yaitu kelompok gerontik, kekeluargaan dan komunitas, setiap kelompok memiliki masa kkn antara 2 hingga 3 minggu.

Program kerja Mahasiswa KKN dari STIKES Surya Global menangani masalah kesehatan dimasyarakat  penempatan di puskesmas, menangani masalah kesehatan pada lansia, seperti luka pada lansia contoh, diabetes melitus dan juga penempatan di dusun, akan menangani masalah yang mengarah pada kesehatan masyarakat .